MEMBANGUN BISNIS BARBERSHOP ANDA

barbershop

Ada banyak item yang perlu disimpan dalam bisnis dan biasanya itu adalah barang yang orang beli secara teratur dan dapat diganti dengan hanya mengubah salah satu item. Karena begitu banyak orang menggunakan barang yang sama tahun demi tahun, mereka mungkin tidak menyadari berapa banyak uang yang diperlukan untuk mengganti barang-barang tertentu dengan yang baru.

BARANG-BARANG YANG PERLU DIPERHATIKAN DALAM MEMBUAT BISNIS BARBERSHOP

Jika Anda memiliki bisnis tempat pangkas rambut, Anda harus selalu mengingat hal-hal berikut ini. Perlu diingat bahwa hal-hal yang harus diganti secara teratur bukanlah hal-hal yang secara umum diperlukan. Meskipun beberapa produk mungkin perlu diganti dari waktu ke waktu, menyimpan inventaris barang yang paling umum digunakan akan membantu Anda mengurangi biaya barang baru.

BACA JUGA : STRATEGI PEMASARAN BISNIS LAUNDRY

Barang-barang seperti sisir, pisau cukur, penyeka, dan hal-hal lain yang dapat diganti dengan mudah adalah yang terbaik. Misalnya, yang baru dapat dibeli hanya dengan beberapa dolar sebulan. Mereka juga selusin sepeser pun di pangkas. Alih-alih membeli yang baru, mengapa tidak membeli yang bekas dalam kondisi bagus dan siap untuk diganti dengan yang baru.

Barbershop adalah tempat yang tepat untuk menemukan penawaran menarik untuk produk-produk baru. Meskipun banyak tempat memerlukan kartu kredit dan setoran kecil, ada banyak bisnis lokal yang tidak. Jika Anda memiliki reputasi yang baik di bidang Anda, Anda mungkin dapat menemukan bisnis ini yang tidak meminta hal-hal ini.

MENGELOLA DENGAN BAIK BARBERSHOP ANDA

Tempat pangkas yang dikelola dengan baik akan menyimpan inventaris yang mencakup barang berkualitas baik yang dapat diganti. Ada banyak jenis persediaan pangkas rambut, jadi memiliki inventaris untuk masing-masing jenis adalah ide bagus.

Saat membeli, Anda mungkin ingin memiliki item terpisah untuk alat cukur, sisir, pisau cukur, pisau cukur, gunting, pisau cukur lurus, dll. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengganti barang-barang tertentu ketika Anda tidak lagi membutuhkannya. Semakin banyak barang yang Anda miliki, semakin sedikit Anda akan membayarnya setiap bulan.

SUMBER PENDAPATAN UTAMA BARBERSHOP

Dua sumber utama pendapatan bagi sebagian besar bisnis adalah item yang berulang dan item yang tidak. Dalam kebanyakan kasus, yang terakhir lebih murah. Anda masih dapat menghemat uang dengan menggunakannya bersamaan dengan barang-barang yang dapat diganti. Dengan cara ini, Anda akan memiliki biaya bulanan yang lebih sedikit.

Misalnya, jika Anda membeli sisir baru yang bagus, pelanggan lokal Anda mungkin tidak mampu membayar investasi. Dengan menggantinya setiap bulan, mereka dapat terus membayarnya.

Tergantung pada tempat pangkas, Anda bahkan dapat menjual berbagai produk secara tunai. Jika pelanggan menginginkan produk yang tidak dapat mereka temukan secara lokal, itu akan membuat mereka senang mengetahui bahwa mereka dapat membelinya secara online. Mereka kemudian dapat membeli satu yang ukuran dan gaya mereka tanpa harus keluar dari jalan mereka.

Ada beberapa cara berbeda untuk menghasilkan uang melalui penjualan produk-produk ini. Jika Anda bisa mendapatkan penjualan langsung untuk sesuatu yang seharusnya Anda beli baru, Anda pasti akan memiliki lebih banyak uang di toko pangkas Anda.

HAL YANG HARUS DIPERTIMBANGKAN DALAM BISNIS BARBERSHOP

Satu hal yang mungkin ingin Anda pertimbangkan untuk tempat pangkas rambut Anda adalah penjualan barang yang ditawarkan oleh berbagai perusahaan. Sering kali, Anda bisa mendapatkan kupon dan gratisan yang dapat membantu toko pangkas Anda untuk meningkatkan keuntungannya. Anda juga dapat menghubungi perusahaan dan melihat apakah Anda bisa mendapatkan kupon untuk promosi yang sedang berlangsung.

Barang-barang seperti produk rambut gratis, klip gratis, atau bahkan wig gratis dapat menambah keuntungan besar untuk tempat pangkas Anda. Selalu mencari promosi ini karena mereka menawarkan berbagai barang untuk diberikan dan mereka tidak pernah mengeluarkan biaya sepeser pun.

Sekian pembahasan kali ini semoga bermanfaat, terima kasih dan sampai jumpa.